Perawat Cantik ini Dipecat Karena Selfie dengan Pasien Sekarat

Ada berbagai cara mengekspresikan diri, saat berfoto selfie. Dan biasanya orang-orang akan melakukan hal-hal yang ekstrem, pemandangan unik, bahkan sesuatu yang ada di luar kepalanya, demi eksistensi.

Tetapi Anda perlu memperhatikan, saat akan melakukan selfie ini, karena bisa saja mengancam nyawa atau pekerjaan Anda. Karea tidak sedikit orang yang melakukan selfie berakhir dengan kehilangan nyawanya.Tetapi yang dilakukan paramedis ini cukup memperihatinkan. Pasalnya ini adalah salah satu dari serangkaian selfies ‘sakit,’ di mana paramedis mengambil foto dengan pasien yang sekarat di layanan gawat darurat.

Tatiana Kulikova, mungkin menjadi salah satu wanita yang tidak mempunyai perasaan, dan kini telah dipecat oleh petugas kesehatan setelah ia memposting gambar-gambarnya di belakang ambulans dengan pasien yang sedang sekarat. Bahkan dalam satu gambar ia memberikan keterangan, ‘orang tolol,’ pada korban kecelakaan yang terluka parah.

Dalam foto lainnya juga ia mengacungkan dua jari pada pasien yang menerima serangan jantung dan berjudul gambar, ‘Bagaimana saya benci pekerjaan saya‘.


Sekarang pejabat layanan darurat di Kirov, Rusia, telah memecat petugas kesehatan setelah ia mengakui mengambil gambar-gambar tersebut. Selfies yang cukup mengejutkan ini membuat penduduk setempat marah, di mana anggota keluarga ditampilkan dalam galeri fotonya.

“Jelas bahwa ia mengambil foto-foto ini dia tidak melihat kondisi pasiennya. Dia menunjukkan ketidakpedulian berperasaan bagi kesejahteraan pasiennya, beberapa di antaranya meninggal setelah foto-foto yang diambil. Saya tidak akan terkejut jika keluarga mereka menuntut dia dan layanan darurat,” Artem Golubev oarng yang peduli kesehatan setempat.

Seorang juru bicara untuk layanan darurat kota mengatakan:

“Segera setelah kami lihat gambar-gambar ini secara online, kita menonaktifkan paramedis yang bersangkutan. Setelah penyelidikan dilakukan, karyawan dipecat.”

Kulikova sendiri tidak membuat komentar setelah kejadian ini.